Shopping Cart : 0 item
Rp. 0.00

 

Currently the items only can be ordered within Indonesia

Review Products :
.: Panasonic HDC HS9 :.

          Camcorder yang mudah dipakai baik secara manual maupun otomatis. Beberap feature berguna untuk merekam video juga sudah disertakan meski tidak lengkap

          RATA_RATA pemilik camcorder mematikan rekamanya sementara disaat ia tengah berlari atau sedang tergesa melakukan hal lain saat sedang merekam video. Nah problema ini disolusikan Panasonic dengan menghadirkan camcorder yang bisa menghentikan proses rekaman bilamana camcorder dalam posisi yang tidak biasa seperti terlepas mendadak dari pegangan atau tidak dalam posisi horisontal yang wajar. Lewat e.cam (sebutan untuk camcorder digital Panasonic) seri SDR-H280 inilah feature AGS (Anti-Ground Shooting) diimplementasikan.

          Feature AGS pada dasarnya memanfaatkan motor linear sistem OIS (Optical Image Stabilizer) yang dapat mendeteksi posisi e.cam kala tengah merekam video. Saat posisi e.cam mendadak menghadap kebawah atau terguncang maka e.cam akan mematikan perekaman (stop) secara otomatis. Tindakan ini mencegah Anda mendapatkan rekaman yang tak perlu dan dapat menghemat daya batere. Meski berhuna namun feature ini juga dapat dinon-aktifkan dari menu karena siapa tahu Anda juga perlu melakukan rekaman dalam kondisi yang berguncang bukan?

          E.cam SDR-H280 merupakan salah satu seri camcorder Panasonic yang memanfaatkan media perekaman harddisk dan juga kartu memori SD yang sekarang ini amat marak di pasaran. Untuk mendapatkan reproduksi warna yang optimal digunakan sistem kamera 3CCD yang memilah 3 warna utama yang berikutnya akan diproses mesin Crystal untuk dijadikan format digital. Dalam proses ini dilibatkan juga proses OIS yang mencegah gambar "goyang" atau blur akibat guncangan tangan saat merekam. Feature ini akan banyak membantu bila Anda sering melakuakn zoom

          Sebagai camcorder digital, e.cam SDR-H280 cukup enak digunakan ditambah dengan feature cukup membantu seperti ditambah dengan feature cukup membantu seperti fasilitas Zoom Mic untuk mendapatkan rekaman audio yang lebih jelas dari sumber suara saat objek tersebut di-zoom. Fasilitas ini pun dibantu feature Windcut yang berguna mengurangi noise yang sering kali muncul saat merekam dalam kondisi yang ramai. Selain merekam dalam standar DVD 768x576 pixel dengan pilihan transfer rate XP (10Mbps), Sp (5Mbps), LP (2,5Mbps), e.cam ini dapat pula memotret mulai resolusi VGA (640x480) hingga 3 megapixel (2024x1512 pixel). Sayangnya lampu LED penerang dibagian depan e.cam tak bisa berfungsi sebagai blitz untuk memotret.

          SEBAGAI PEREKAM berbasis media harddisk, e.cam SDR-H280 cukup cakap menjalankan tugasnya apalagi dibantu dengan feature yang membantu mendapatkan image terbalik seperti detail soft skin untuk memperhalus rekaman wajah orang dan juga penggunaan lensa Leica Dicomar yang mampu mencegah refeksi cahaya yang berlebihan. Namun beberapa kelemahan juga muncul seperti ketidakmampuan zooming saat preview foto.

          Akses harddisk yang agak lamban, dan penempatan USB yang kurang tepat. Toh begitu, produk ini sudah cukup menyenangkan untuk mereka yang butuh gadget digital yang mampu merekam hingga 27 am.( Deny Prasetyo, Dikutip dari Info Komputer)

 

Customer Service

If I'm Offline, Clik Here
 

Thursday, 17 January 2019

AWARD NEWS

Panasonic HD Camcorder HDC-SD9 Receives 2008 TIPA (Technical Image Press Association) Award for Best Camcorder in Europe. More..
 

Review Product
 
Page :


Mobil Printer Canon Pixma IP100 Siapa di antara Anda yang suatu kali butuh mencetak dokumen saat itu juga? ..

More..

 
 

HOME | ABOUT US | CONTACT US | SHOWROOM | CAREER Visitor : 2,956,958 (Since September 2008)
Today's Exchange Rate : 1 US$ = Rp. 14,650.- | Calculator : =