Shopping Cart : 0 item
Rp. 0.00

 

Currently the items only can be ordered within Indonesia

Review Products :
.: Panasonic HDC HS9 :.

          Dengan fasilitas Intelligent Shooting Guide dan IntelligentPlayback, camcorder ini memang pintar membantu proses pengambilan gambar. Cocok untuk videografer pemula.

          SIMPLIFIKASI itulah yang tampaknya menjadi nilai penting kehadiran Panasonic HDC HS9. Camcorder ini menggunakan media rekam harddisk yang berkapasitas rekam 60 GB. Artinya, sanggup merekam video selama 7 jam 40 menit dengan format High Definition Video beresolusi 1920x1080 piksel dan sistem frame scanning progesif. Selain harddisk, kartu memori jenis SDHC atau SD juga dapat digunakan untuk menyimpan rekaman pada camcorder ini.

          Walaupun mengusung harddisk sebagai media rekam, hal itu tidak menyebabkan desain Panasonic HDC HS9 menjadi tidak ergonomis. Desain badan camcorder ini tergolong ringkas, bobotnya juga ringan

          Kinerja fokus Panasonic HDC HS9 kami nilai cukup responsif dan akurat. Lensa Panasonic HDC HS9 juga dilengkapi dengan sistem Optical Image Stabilizer (OIS) yang membantu saat kami merekam tanpa menggunakan tripod, termasuk saat melakukan berbagai gerakan kamera. Mengenai kualitas lensa, kami coba membidik angka pada kalender dari jarak sekitar 25 meter disertai zooming-in, angka tersebut cepat terekam tajam begitu zooming berhenti. Inilah bukti kualitas lensa Leica Dicomar dengan daya perbesaran optis 10 kali.

          Ketika kami mengaktifkan fasilitas Intelligent ShootingGuide dan mencoba melakukan beberapa gerakana kamera, seperti panning (menoleh ke kanan atau kiri) dan tilt (mendongak dan menunduk), camcorder ini akan memberikan indikator jika gerakan kamera terlalu cepat dan potensial mengurangi akurasi fokus. Indikasi yang serupa juga akan tampil ketika kondisi pencahayaan terlalu sedikit. Fasiltas ini berguna bagi para videografer pemula yang ingin belajar teknik camera works dan menghasilkan rekaman video yang berkualitas.

          Tidak cuma itu, usai merekam dan ingin melihat hasilnya, Panasonic menyediakan fasilitas Intelligent Playback yang mampu menganalisis kualitas rekaman dan menampilkan indikasi hal-hal yang berkurang, seperti kurang fokus, kurang cahaya, dan sebagainya.

          Untuk membantu pengaturan kontras, Panasonic HDC HS9 menyediakan fasilitas Intelligent Low Light untuk menangani kondisi pencahayaan yang minim dan Intelligent Backlight. Namun, dalam ujicoba yang kami lakukan, kinerja Intelligent Low Light tidak terlalu istimewa. Kami lebih memilih mengatur diameter diafragma/iris menjadi lebih besar dikombinasikan dengan menurunkan kecepatan shutter agar cahaya yang masuk ke lensa dan direkam CCD menjadi lebih banyak.

          Absennya konektor-konektor ekstra seperti selorok lampu video tambahan (hotshoe), konektor jack intuk mikrofon tambahan, serta konektor jack untuk headphone kami sayangkan. Namun demikian, kualitas rekaman suara dari mikrofon built-in pada Panasonic HDC HS9 yang mendukung 5.1 channel surround Dolby Digital cukup memuaskan.

          Panasonic HDC HS9 menyediakan simplifikasi proses rekam maupun transfer video digital. Berbagai fasilitas Intelligent Guide memberikan pedoman dan analisis tentang bagaimana membuar rekaman yang baik. Absennya berbagai konektor untuk peralatan tambahan penunjang rekaman membuatnya kurang cocol untuk videografer kelas menengah.(Vincet Bayu TB, dikutip dari Info Komputer)

 

Customer Service

If I'm Offline, Clik Here
 

Wednesday, 20 March 2019

AWARD NEWS

Panasonic HD Camcorder HDC-SD9 Receives 2008 TIPA (Technical Image Press Association) Award for Best Camcorder in Europe. More..
 

Review Product
 
Page :


Mobil Printer Canon Pixma IP100 Siapa di antara Anda yang suatu kali butuh mencetak dokumen saat itu juga? ..

More..

 
 

HOME | ABOUT US | CONTACT US | SHOWROOM | CAREER Visitor : 2,956,958 (Since September 2008)
Today's Exchange Rate : 1 US$ = Rp. 14,650.- | Calculator : =